Sabtu, 04 Mei 2013

Kak, dari sini kulihat dirimu

engkau yang telah menemukan dunia yang baru

dunia yang mampu membuat tawamu sering berderai

dunia yang kau anggap bisa mengertimu

Ah, tapi Kak

jujur, terkadang aku justru merasa cemas

aku takut jika semua itu membuatmu terlena dan lupa bahwa semua itu hanya sementara

Kak, di sini kulihat dirimu

engkau yang telah banyak berubah

kau yang telah menjadi sosok yang berbeda

Tapi Kak,

entah kenapa aku justru merindukan sosokmu yang dulu

sosok yang sederhana dan apa adanya

Kak, dari sini kulihat dirimu

engkau yang masih merindu

tentang sebuah cinta yang mampu menyejukkanmu

yang mampu melepaskanmu dari dahaga kegelisahan

yang bisa membuatmu menyelami kejernihan iman

sinar matamu selalu mengisyaratkan betapa engkau merindukan itu

Kak, dari sini kulihat dirimu

meskipun samar, kadang kulihat wajahmu dirundung duka karena pencarian itu

Kak, saat kau bersedih ingin sekali hati ini menghiburmu

membalut lukamu dengan perban kasih sayang dan cinta

Tapi Kak, aku tak bisa lakukan itu

aku hanya mampu menatap dari kejauhan

dan berdoa semoga luka itu lekas mengering dengan angin hikmah dan kebaikan

Kak, di sinilah aku

yang hanya mampu menatap

meskipun mungkin kau tak pernah menyadarinya

Kak, meskipun rasanya kau terasa semakin jauh

tapi sejauh apa pun dunia itu mengubahmu,

aku yakin kau masih seperti yang dulu

masih tetap seorang kakak yang sangat baik

kakak yang selalu ingin membuat orang-orang di sekitarnya bahagia

Kak,

seperti apa pun keadaanmu

semoga kau baik-baik saja di sana

semoga DIA senantiasa mengokohkan keimananmu,

tak peduli betapa kerasnya rintangan yang harus kau hadapi

semoga selalu tergores dalam hatimu

satu keinginan :

mengharap ridhoNYa

Kak,

semoga kau tak pernah lupa

cintaNYA akan selalu membuat hatimu tenang,

damai

dan mencintaiNYA akan selalu menjadi hal yang terindah bagimu…

kak aku sangat rindu saat-saat bersamamu...

Post By
Fatkhurrohman Asy-Syaqim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar